Selasa, 25 Mei 2010

Waspada Selingkuh Syndrome

gw tadi baru denger kabar kalo ada dua temen gw yang jadi korban selingkuh sama pacar - pacarnya. jadi ceritanya temen teman gw yang cw itu pnya cowok dan temen gw yang cowok punya cw. dan pasangan mereka itu saling suka dan akhirnya terjadilah yang dinamakan selingkuh. dan yang lebih gw heran lagi, temen gw yang jadi korban selingkuh ini berasal dari satu perumahan.wkwkwkwkw, gokil gak tuh.
mungkin perumahan mereka kena kutukan syndrome selingkuh. HAHAHAHAHA!!!!

tapi hal itu jadi ngebuat gw sadar bahwa jadi korban selingkuh itu lebih sakit rasanya daripada jadi korban kecelakaan kendaraan bermotor. secara gitu orang yang kita sayangi dan kita percaya mungkin 100% tiba - tiba nusuk kita dari belakang pake pedang, sakitnya itu secara tiba - tiba dan gak disangka - sangka. pantesnya dihukum apa tuh?.hahahahaha
tapi gw jadi sadar kalo ada beberapa faktor yang meneyebabkan terjadinya selingkuh syndrome.

  1. kurang perhatian dari kita dan mendapatkan perhatian dari seseorang
  2. bosan dan berusaha mencari situasi yang baru
  3. kurang nyaman berada disamping kita tapi gak berani ngajakin putus
  4. terima cinta kalian karena terpaksa
  5. merasa terkekang dengan pasangan
  6. merasa dirinya ganteng atau cantik sehingga dirinya merasa pantas dapat pasangan yang lebih ganteng atau cantik dari kalian
  7. emang dasar mentalnya playboy atau playgirl
jadi kalian harus bisa waspada kalo udah membaca faktor - faktor tersebut pada pasangan kalian. buatlah diri kiamu menjadi lebih baik sehingga pasangan kalian merasa lebih nyaman dengan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar