Selasa, 25 Mei 2010

GALAU!!!!!

kadang gw suka gak tau apa yang mesti gw tulis......
pikiran gw juga suka buntu kalo disuruh nulis sesuatu. kalian tau ide nulis gw suka muncul secara tiba - tiba dan spontan. kaya dulu waktu gw suruh nulis cerpen, 2 hari 2 malem gak selesai. tapi kalo suruh nulis diary buset dah 5 menit kelar.
kadang kalo gak ada ide pun gw suka bertindak gila yang diluar pemikiran otak orang lain.hehehehe
misalnya tidur dari jam 2 siang sampe besoknya lagi dan bangun tepat jam 8 pagi. gimana gak mirip bangke gw. atau mungkin kalo lagi penat banget, gw cenderung lebih pengen ngabisi waktu gw di alam terbuka yang asri









keren gak gw?

hahaha...
atau yang lebih gak sopan banget, kalo gw lagi penat sama pelajaran gw suka ngejelek - jelekin guru kaya gini nih












percaya atau gak, tuh baju pernah gw pake waktu mampir kerumah guru sejarah gw.
hihihihihi
tapi gak ada yang lebih galau ketika kalo lali ada masalah sama bokin,hehehehehe

hal yang lebih penting, sebagaimana galaunya kalian, jangan coba - coba buat bunuh diri. temen gw ada nih yang sampe bunuh diri












pelaku bom bunuh diri,HAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar