Selasa, 25 Mei 2010

antara hayalan dan takdir

terkadang gw pernah ngbayangin.kalo kita bisa nulis takdir kita sendri, gw bakal tulis takdir gw semau gw. gw pangen punya orang tua yang super kaya, punya jet pribadi dan punya rumah yang besar.
gw pengen punya face yang ganteng, badan yang atletis dan hidup yang mewah, gw pengan punya pacar yang gak harus cakep tapi setia. gw bakal beli pulau pribadi buat keperluan pribadi gw dan keluarga gw. pokoknya hidup mewah,selalu bahagia dan berkecukupan. tanpa ada masalah hidup. dan yang lebih penting lagi kalo udah mati gw bisa masuk surga.

tapi semua yang gw tulis barusan cuma hayalan gw doang. kenyataannya takdir manusia sudah tertulis sebelum manusia itu dilahirkan. takdir baik atau pun buruk harus kita terima karen tuhan sudah mengatur yang terbaik buat kita. kita hidup miskin, mungkin tuhan punya maksud tersendiri kenapa kita di takdirkan miskin. namun nasib manusia masih bisa dirubah oleh manusia selama manusia itu mau berusaha.
yang terpenting sekarang adalah selalu bersyukur apa yang diberikan tuhan kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar