Selasa, 03 Juli 2012

Konsep Ngalir Apa Adanya Ala Punker dan Ragae.....



Malam ini segelas teh manis anget dan alunan musik ragae yang selow melow nemenin gw. Di kosan sepi anak – anak udah pada pulang. Ada dua orang yang belom pulang legi sibuk bikin TA soo jadilah gw sekarang sibuk nyibukin diri sendiri. Dari pada sters gak ada temen mending ngedengirin lagu yang bebas sabil posting gak jelas dan relaxing dengan teh manis anget hahahahaha.

presidennya anak raggae

By the way gw selalu kagum sama pemikiran anak – anak ragae ataupun anak – anak marjinal di luar sana. Mereka ngelajalanin hidup mereka benas lepas kaya yang  gak ada beban sama sekali. Kalo gw pribadi nyoba jalanin semuanya sanatai tapi tetep aja kepikiran ntar masa depan gw kaya gimana. Mungkin meraka juga masih kepikirian masa depan meraka kaya gimana tapi cara mereka ngejalanin hidupnya itu loh kaya yang asik banget. Bukan masalah hidup dijalanannya tapi dari sorotan mata dan senyum mereka yang seolah gak ada abisnya. Mungkin ada juga bagian dari hidup mereka yang bisa gw ambil buat gw pelajari. Kalo dari obrolan yang pernah gw lakuin sama beberapa anak punk dijalan dan dari lagu – lagu ragae dan punk, mereka ngejalani hidup itu ngalir apa adanya gak usah dibawa susah. Itu dia kuncinya. NGALIR APA ADANYA. Semua biarin aja ngalir karena aliran hidup kita pada dasarnya udah diatur sama tuhan namun yang bisa mengatur alirannya macet atau lancar ya kita sendiri. 

gaya bebas ala punker

Tuhan yang ngasih jalan tapi tetep kita yang jalani aliranya. Kalo masalah paham “GIMANA ENTAR” yang mereka anut juga gw kurang setuju. Paham itu adalah paham bagi kaum manapun yang kurang tingkat pendidikannya. Anak – anak ragae atau punk yang kuliahan pun udah ninggailin tuh paham “GIMANA ENTAR” tapi mereka tetep ngejalanin paham ngalir apa adanya. Jalani aja kalo misalnya ada tugas yang tinggal kerjain dan kalo misalnya ada ujian yang tinggal ujian hahahaha. Mungkin itu kali ya supaya orang – orang gak pada stres apalagi kalo ditambah pendekatan sama tuhan, mungkin lebih besar lagi efeknya pada tingkat enjoy hidup kita

JUST FLOW MY BRO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar