Selasa, 03 Juli 2012

Awal Gw Kuliah Dulu



Di sekitaran kampus banyak maba dan orang tuanya yang lagi nyari kosan. Keliatan banget mukanya masih pada imut dan tanpa ada bercak dosa seorang mahasiswa. Muka orang tua yang sayang pada anaknya walauoun sedikit lebay gak mau anaknya dapet kosan murah yang jelek dan tanpa fasilitas. Jujur aja gw dulu ngiri sama yang begituan. Dulu awal gw dateng ke bandung tempat gw kuliah sekarang, gw datang sendiri pas bulan puasa waktu itu tanggal 15 agustus 2010. Gw ngiri banget orang lain pada dianter sama mamah papahnya naik mobil sedangkan gw dateng ke bandung naik primajasa ekonomi dan harus ngeteng lagi naik angkot sampe ke dayeuh kolot. Sampe di depan gerbang kawasan pendidikan telkom gw berasa masuk kaya dunia yang baru yang harus gw hadapi buat mencapai masa depan gw (lebay) hahahahha.

mobil ini nih yang nganter gw balik krw - bdg


Inget banget gw waktu itu gw harus nyari makan buat buka puasa sendiri dan malemnya gw harus bangun sendiri dan keluar nyari makan saur sendiri sementara gw liat banyak anak – anak yang masih pada ditemenin bokap atau nyokapnya dikosan. Anjir envy banget gw!!!! Hahahahaha. Tapi jujur aja yang kaua gituan itu yang bikin gw tetep kuat dan tahu memilih mana pergaulan yang baik yang tidak . pada akhirnya in fact mereka yang tadinya gw anggep anak mamih yang ke bandungnya dianterin pake mobil ternyata adalah anak – anak bandel yang manja, doyan dugem, dan hobi ngibulin orang tua buat minta duit. Malahan gw yang dikatain anak mami sama mereka gara – gara dulu gw sering pulang tiap minggu. Tapi gw gak gubris itu semua sih toh rumah gw masih deket, Cuma bandung karawang doang nemen amat pake senulan gak balik lagian gw udah sering banget ke bandung jadi udah bosen juga hahahahaha.

Itu sih cerita gw awal kuliah dulu, bulan puasa, agustus 2010. Gak akan gw pernah lupa. Bahkan tanggal pertama masuk kuliah juga gw masih inget, 16 agustus 2010 dan upacara bendera pertama gw dikampus abis upacara langsung ngantri buat dikasih duit nobanan hahahahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar