Selasa, 03 Juli 2012

Gak Ada Tempat senyaman disini


Talk about my house, rumah gw berada tepat di pinggir jalan raya rangga gede no.37 kabupaten karawang. Di depan rumah gw adalah jalan raya antar kota karawang bekasi. Di depannya lagi ada jalan kereta ke arah bekasi dan jakarta. Jadi kebayang banget kan betapa berisiknya rumah gw. Tapi gw betah banget disini. Gw udah terbiasa dengan suasana yang ramai dan gampang kemana – mana. Mau keluar di rumah gw lewat angkot segala jurusan, mau ke jakarat naik bis deket dan stasiun pun gak jauh, mau ke bandung tinggal naik angkot sekali nyampe deh di tempat ngetem primajasa biasa gw naik.

disini gw tinggal udah hampir 21 tahun dan gak pindah kemana  - mana


Letak rumah gw juga startegis banget. Dikete sama alfamart, klinik, dan apotek. Buat gw dan keluarga gw kerasan banget tinggal disini. Gw udah 20 tahun hidup dan gak pernah pindah rumah. Tapi gw dan adek – adek gw gak pernah tuh masalah pengen pindah rumah supaya deket sama sekolah. Gw udah betah disini. Walaupun cukup jauh dari sekolah SD gw dulu, malahan temen – temen gw yang ngebelain dateng buat main ke rumah gw. Ya walaupun sekedar Cuma buat main ps doang sih hehehe.

“Gak ada tempat si nyaman dirumah sendiri sih” itu yang banyak orang bilang. Walaupun mungkin letaknya cukup jauh, bahkan ada yang sampai di atas gunung, tapi kehangatan keluarganya yang bikin setiap orang kangen buat pulang. Di rumah gw gak Cuma di tempatin sama 1 keluarga gw doang tapi juga sama satu keluarga dari kakaknya mamah gw. Jadi bisa di bilang rumah gw gak pernah sepi karena pasti selalu ada orang di rumah biarpun bokap dan nyokap gw pada kerja semua. Sekarangpun walaupun gw udah pindah ke bandung, tapi gw gak pernah lebh dari sebulan ada di kosan paling lama 3 minggu dan kemudian pulang ke karawanng. Kayak orang goblok emang gw bolak – balik karawang bandung dan ngabisin duit tapi ya namanya juga enakan dirumah. Lebih goblok lagi malahan kalo gak pernah pulang kerumah padahal dari rumah ke kosannya lumayan deket. hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar