Selasa, 03 Juli 2012

Its all about Blink 182



Dulu waktu gw SMA kelas, gw sama anak – anak tongkrongan gw yang sering disebut “sumber urip” nge fans banget sama blink 182. Band punk asal amerika yang beranggotakan tom pada gitar dan vokal, mak hoppus pada bass dan vokal, dan travis barker pada drum sangat mengispirasi dan mempengaruhi gaya pergaulan kami. Gw dan temen -  temen gw mengimitasi gaya dengan sok gaul bergaya ala anak skate dan ngomong bahasa – bahasa inggris semobrono yang sering di bilang sam tom DKK kaya “fuck”, “bitchs”, atau “suck” hahahahahaha

Ya namanya juga ababil , waktu itu gw ke warnet ngabisin waktu 3 jam disan Cuma buat download video clip dan concert blink doang. Dan yang lebih parahnya lagi, begitu nnyampe dirumah, video itu gak bisa di puter di media player gw. Kesel bukan main tuh gw waktu itu mana udah abis duait 12 rebu buat bayar warnetnya.

ni dulu waktu gw SMA, nge band berasa jadi Blink 182
Yang bikin gw sampe sekarang masih aja ngefans sama blink 182 adalah musik mereka yang beiramakan skatepunk. Musik yang bikan ngantuk kalo di denger dan liriknya yang agak nyeleneh dan slengeean. Kalo gw bilang sih, lagunya blink tuh jarang banget yang liriknya serius. Ditambah lagi dengan irama detakan drum yang cepet ala musik punk menambah gaya slengeean mereka.
Belum lagi soal clhoting yang mereka pakai. Dengan celana pendek cino, kaos, topi, dan sepatu sport nya. Gaya yang simpel dan gak ribet tapi asli keren banget. Beda sama band – band indonesia yang gayanya pake celana jeans, jaket kulit, kaca mata item tapi bawain lagunya cengeng. Gw bakal belain tuh ngumpulin duit kalo misalya blink mau ngadain concert di jakarta. Gw rela deh gak jajan supaya  bisa nonton mereka.

Beda banget kalo gw ngefans sama MR.BIG yang kalem dan elegan kalo bermusik, setiap kali gw ngedengerin lagunya blink 182, gw ngerasa bebas dan free. Passionnya kalo ngedengerin musik punk emang kaya gitu, gak bisa di bawa diem kecuali kalo lo emang gak suka musik punk.
Walaupun album blink yang sekarang udah gak ngepunk banget, malah lebih condong kaya alirannya Angels an airwaves, tapi bagi gw tom, mark, dan travis tetep jadi salah satu idola gw dan telah berpengaruh banyak dalam pergaulan gw

Keep Fuckin’ guys \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar