Jumat, 29 Juni 2012

Ini tipe gw, kalo lo? hahahaha


Semua orang punya selara dan tipe masing – masing. Tingkat relativitas dan perbedaan selera sangat beragam dan sudah dipastikan tidak ada yang sama. Begitu juga kalo udah nyangkut sama gebetan bro. Setiap orang melihat orang lain dari sisi pandang yang berbeda dan dari berbagai aspek. Ada yang Cuma liat dari aspek face and body, ada yang liat dari kepribadian, brain, behavior, dan ada juga yang liat sampai ke tingkat religius. Semua punya hak untuk menetukan pilihan.

Namun ibarat sebuah laptop, procecor core i 7 tentu kurang lengkap kalo gak pake n vidia g force. Walaupun gw sadar nobody’s perfect but everyboday can have a dream. Kalo gw pribadi, gw suka cw yang smart dan cerdas dalam bidang akademis dan juga dalam menyelesaikan masalah, tidak panikan dan lebih condong santai dalam mengerjakan sesuatu. Namun kebanyakan cw itu panikan men kalo udah dapet masalah. Gw suka cw yang gak ribet dan centil. Jijik banget gw liat cw yang ribet diajak kemana – mana. Kesannya kaya yang rewel gitu dan gw sebel banget sama orang yang rewel kalo ngapa – ngapain. Yang terakhir baru face and body.

gw suka banget sama cw cakep dan smart kaya pembawa berita metro tv frida lidwina haha


Gw gak terlalu menting masalah ini tapi tetep gw perhatiin karena gw juga cowo normal yang punya selera tinggi hahaha. Percuma dong kalo mukanya cakep tapi bego, masa mau ngandelin muka doang. Kalo udah cerdas dan smart, si cw itu pasti adalah orang yang rajin karena smart nya itu gak hadir sendiri tapi di latih. Disini gw gak ngomongin masalah seiman atau karena gw gak ngomongin calon istri tapi Cuma sekedar tipe personal aja. Kalo masalah istri sih udah diatur sama tuhan mau itu tipe lo atau bukan.

Itu tadi sekedar berhayal aja soal tipe cw idaman gw. Gimana kalo tipe lo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar