Jumat, 29 Juni 2012

Akhir Semester “Galau”




Akhirnya smester “galau” ini selesai juga. Gw memulai semester ini dengan keadaan yang gak cukup baik. Beradaptasi dengan keadaan yang bisa gw bilang “baru”, dengan hasil smseter sebelumnya yang menngecewakan, dan juga dengan keadaan hati yang gak karuan. Kata “jomblo” melekat lagi pada gw di awal semester. Hal bodoh juga yang gw lakuin di awal semester ini adalah menghilangkan kata “jomblo” tersebut dan bukannya mencoba memperbaiki nilai gw yang rusak di semester kemarin. Alhasil, kehidupan gw pun jadi sempit hanya sebatas nyari cw padahal masih banyak hal yang harus gw lakuin dan ternyata its fun. Baru sadar deh gw salah jalan pas mau uts, gw gak ngerti sama sekali dan gw pun harus belajar mati – matian.

Belajar dari kesalahan gw tersebut gw pun merubah 180 derajat mind set gw. Gw menjalani kehidupan gw apa adanya, ngalir aja, dan di bawa enjoy aja. Gw mencoba untuk ngejalanin aja apa yang gw hadapin dan ternyata its work!!!!. Gak ada beban pikiran yang terus ngalor ngidul di otak gw. Ditambah lagi dengan di cekokin lagu – lagu denga genre ragae yang semuanya berisi tentang kebebasan menjalani hidup. Jalani hidup ini apa adanya, slow but sure, tapi tetap pada target yang ingin kita capai. Kadar galau dalam diri gw sedikit demi sedikit terus berkurang walaupun sesekali nyantol lagi, namun gw udah siap dengan pernyataan yang terus gw tanamin di mind set gw “tenang dan, tuhan punya rencana yang lebih baik buat lo... jalani aja kaya biasa gak usah dibawa stres”...

So now, i’m ready to fix my life again...

“don’t regret just low, we can dance until we die you and i will be young forever”  Katty pery – Tenagge dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar