Jumat, 29 Juni 2012

Cuma Flashback sebentar




Waktu emang berasa cepet banget lewat, kalo gw bisa flash back lagi perasaan baru kemarin gw lulus SD. Gw lulus SD pas tahun 2004 berarti 8 tahun yang lalu. Jaman – jaman dimana gw masih jadi anak mami yang manja yang gampang sakit. Temen – temen gw pun masih jadi anak mami yang sok jagoan. Masih keinget sama gw dulu, anak gaul waktu itu adalah anak yang udah bawa HP. Beuh waktu itu HP adalah barang mewah kalo buat seumuran anak 12 tahun. Coba bandingin sama sekarang.....



Malem  - malem kalo lagi naksir sama gebetan gw cari tuh no tlp bapaknya dari data sekolah hahaha. Setelah itu gw tlepon spik nanya ada PR atau gak. Awal gw di kasih HP pas gw SMP kelas 2. Jamam itu lagi maraknya anak – anak seumuran gw pada nyoba ngerokok dan masuk gangster. Wah gw berasa jadi anak cupu banget tuh seumuran gitu gak ngerokok. Setiap kali mau ngerokok gw selalu takut diomelin sama nyokap. Bahkan waktu itu disaat anak – anak seumuran 15 tahun udah mulai keluar malem mingguan, gw sama adek gw dan sama temen gw wawa paling cum ngedableg di didepan tv sambil main ps. Mulai tuh pas gw kelas 2 smp gw mulai kenal nge – band diajakin sama temen gw ricky. Mulai tuh gw mulai liar ya walupun dari siang sampe magrib doang sih tapi lumayanlah udah mulai kenal dunia luar. Gw makin jadi anak ngetop di SMP apalagi setelah septian sama eka bayu masuk ke band gw. 

Gw lulus SMP taun 2007 dan masuk SMA 1 Karawang. Beuh kece banget tuh masuk itu sekolahan. Gw pikir itu sekolahan isinya anak – anak bener semua. Ternyata gw salah men. Tingkat kacrut dan alay gw malah makin memuncak pas SMA. Terlebih lagi gw akrab sama anak terkacrut di SMA yang namanya Reza. Asik emang gaul sama anak – anak itu yang kemudian di beri nama sumber urip. Bru gw ngerasain enaknya jadi anak remaja pas SMA. I feel free. Gw gak mikirin sekolah. Yang gw lakuin waktu itu Cuma jalani aja apa yang ada dan kalo gak ada yang bisa di jalani ya gw gak ngapa – ngapain. Setiap pulang sekolah pasti main ke rumah tio main PS sampe magrib. Hahahahahaha



Gw lulus SMA pun dengan keadaan mood yang baik banget. Dapet pacar pertama buat nemenin kelulusan SMA dan masa transisi gw waktu masuk kuliah. Ahhh it was beutifull moment. Sekarang gw Cuma bisa berdoa dan berharap semoga lulus kuliah nanti bisa dapet masa indah versi yang lain juga hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar