Selasa, 08 Mei 2012

UTS di Lembang

14 april 2012 sebenernya masih minggu uts gw, tapi karena gak ada jadwal ujian gw sama temen-temen gw bikin jadwal sendiri liburan ke lembang. udah biasa sih emang jalan-jalan ke sana tapi dengan suasana orang-orang yang berbeda juga, liburannya pun jadi lain. gw pergi sama kelompok belajar gw yang notabene adalah anak-anak yang asik dan yang penting tongkrongannya gak high class. actually gw males banget soalnya sama anak-anak yang sok hihgh class padahal duit aja masih minta sama bokap hehehehehe (kok jadi curhat sih lo). 
pagi-pagi banget gw udah berangkat dari dakol yang dengan rombongan naik motor. sengaja berangkat pagi karena kalo siang di kota bandung nya suka male men. sekalian juga bisa nikmatin sunrise di gunung tangkuban parahu
sunrise diatas gunung lebih dingin men!!!!
lepas disana  dan gak mikirin kalo minggu depan masih ada uts mata kuliah yang killer semua. bahkan gak mikirin kalo misalnya sakit setelah jalan-jalan itu dan gak bisa ikut uts minggu depannya hehehehe

sebelah kanan gw kaya rocker
udah sering banget gw ke lembang, tapi baru sekarang gw sampe ke kawah paling atasnya, gila ngosngosan banget gw, padahal baru jalan gak seberapa. semua gara-gara si ozi kribo dan si ari yang gak bisa dihubungi. udah takut aja gw tuh anak ngilang atau jatuh ke jurang.
 lepas naik gunung, karena udah kehabisan energi, gak lupa kita ngisi vitamin dulu di kebun starwbery, padahal lagi hujan tapi tetep aja hawanya seger banget

si ozi yang ngambil foto hahahaha
masih inget gw kata si mbak2 nya "starwbery nya masukin keranjang yah,jangan di makan disana" tapi kenyataannya, perut gw sakit gara-gara kebanyakan makan strawbery.....................
what a beautifull day guys, kita buat lagi lain kali

bagus ni angel fotonya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar