Selasa, 08 Mei 2012

toothache today

kata almarhum megy z lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. tapi itu incorrect banget kalo buat gw. gila dari tadi malem gigi gw gak berenti cenat-cenut men...
aduh kalo sakit kaya gini rasanya pengen pulang aja. tapi apa daya ya gak bisa karena ada kuliah.
gw gak tau pasti kenapa gigi gw tiba-tiba jadi sakit gini padahal, gw gak pernah bolos sikat gigi dan kumur-kumur pake mouthwash. tapi setelah gw liat disini, gw jadi paham kalo sakit gigi bisa disebabkan karena gas yang ada di dalem gusi. wuuuaaahhhhh pantes nafas gw jadi kaya naga.
well efek dari sakit gigi ini jadi merambat ke kepala gw yang jadi cenat-cenut, idung yang jadi ikut pegel, dan pipi yang jadi bengkak. dan efek yang paling penting adalah, gw skip kuliah -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar