Selasa, 08 Mei 2012

3 Sharing Ranger

ini cerita tentang 3 sahabat gw yang kalo ketemu entah kebetulan atau gak pasti sahring kegalauannya bareng-bareng. dimanapun tempatnya, entah di tempat wedangan, tempat makan, tempat karaoke, atau pun via sms pasti aja yang pertama di ceritain kehidupan pribadinya yang kalo gw bilang sih gak ada senengnya, hehehehehe peace ah mbakbrow,masbrow

rambut gw masih kaya balotelli tuh
itu adalah foto kita waktu singing bareng ditempat karaoke punyanya mabk inul, walaupun cuma 1 jam (budget lagi tipis brow), tapi lepas banget. pilihan lagu yang tepat dapat menggambarkan perasaan hati dapat mengeluarkan feel kita secara otomatis. itu sih kata mas anang waktu jadi juri indonesian idol, hahahahha. tapi emang bener banget kita langsung ngerasa lepas banget

mic nya kok di kondomin ya hehehe
liat tuh, yang satu berasa jadi rockstar (maklum dulu gw vokalis hehehehe), cowo sebelah gw gak jelas banget mukanya kaya vokalis band melayu dan cw disebelahnya gilang, itu ada problem solving kiya berdua "kalo dia lagi sehat" hahahahahahaha

keep in touch ya may brows

say chesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar