Rabu, 09 Mei 2012

Thanks For RJF

Well, disini bukan karena gw lagi galau atau apalah itu yang sering disebut para remaja sekarang. Gw cuma mau ngucapin terimakasih buat seseorang yang berinisial RJF yang 20 bulan udah mengisi hari-hari gw. Gak bisa gw pungkiri emang hari-hari yang gw laluin indah banget waktu sama dia. Dari awal jadian, ditentang ortunya, mulai terbuka satu sama lain, dan saling support disaat satu pihak dari kami sedang down.
if you know what beautifull you are
gw gak bisa ngejugde karena pada akhirnya gw berakhir sama dia dengan tragis banget yang dibumbui sedikit dengan aroma "ketidaksetiaan". namun pada akhirnya gw sadar kalo putus nya gw dengan RJF adalah sebagai jalan yang diberikan oleh tuhan agar bisa mendapatkan yang lebih baik lagi (bukan berarti RJF gak baik)...
Gw emang pernah 18 tahun tanpa pacar tapi 20 bulan kebiasaan waktu sama dia ngebuat gw lupa kebiasaan gw 18 tahun yang lalu. Emang super ni cewek bisa ngebuat gw yang super cuek bisa jadi lebih care sama orang.

misalnya kamu liat, foto ini pasti lawas banget ya
Actually i want to say, thanks to you RJF. you teach me how to love someone. hope you can get what you want. from deppest my heart, i want to say that I STILL LOVE YOU so much but..... its hard to say 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar