Minggu, 06 Mei 2012

6 maret 2012


6 maret 2012
What very tired day, gilang banget tugas buat besok. Semuanya itungan bikin otang dan pikiran gw keriting dan gak bisa di rebonding lagi. Jujur sih yang bikin berasa cape banget ya karena gak ada yang merhatiin.
Dulu waktu sama RJF semua nya berjalan salalu lancar dan damai gitu. Tapi sekarang gw bener-bener harus beradaptasi sama padang rumput gw yang  baru dan mungkin masih ada beberapa oasis yang masih bisa menyejukan gw .
Terkadang emang gw sempet mikir apa gw salah masuk jurusan akuntansi yang ternyata gak ada passion gw disini. Sempet pengen pindah jurusan kemaren tapi mamah gw selalu support gw dan meyakinkan gw kalo ntar selalu ada kemudahan di balik kesusahan. Dan setelah itu gw selalu up lagi dan semangat lagi. Tapi kalo udah liat tugas ya gitu lagi deh jadinya
Hoping tomorow will be better 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar