Minggu, 06 Mei 2012

15 maret 2012


Hari ini full banget gw ngerasain perbedaan anatar orang rendah hati dan orang yang tinggi hati. Asli mereka tuh kalo di rendengin kaya surga dan neraka abis. Gw gak bakal nyebutin siapa nama nya tapi sebagai gambaran buat kalian aja orang yang tinggi hati cenderung lebih menonjolkan sisi yang pailng baik dari dirinya. Pokoknya apapun yang dia rasa paling baik, dia pasti akan tunjujkan ke orang-orang di sekitarnya.
Orang yang rendah hati melakukan sebaliknya. Dia gak pernah nunjukin kemampuannya di depan orang banyak padahal dia adalah expertnya. Dia selalu jalan dengan kepala merunduk namun dengan otak yang terus berfikir dan terus mencari jalan keluar dari sebuah masalah.
Apa hubungan di dalam hidup kita, orang bila di penuhi diang orang-orang yang tinggi hati cenderung akan selalu banyak omong ketimbang kerja. Mereka lebih selalu menyombongkan diri ketimbang menunjukan kemampuan. Namun keberadaan orrang rendah hati ini cenderung kalah keberadaannya karena mereka jarang sekali berbicara tentang kemampuan mereka. Lalu bagaimana cara mengatasinya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar