Minggu, 06 Mei 2012

12 maret 2012


Haduh gila nih gw baru posting lagi, kemaren dari hari jumat pulkam ke karawang dan yampe sana malah kena demam malarindu sama nyokap. Tapi ada untungnya juga sih gw pulkam coba kalo gak pulang, sendirian gw sakit disana.
Dan akhirnya hari minggu kemaren memuncak udah rasa jaim gw sama R. Akhirnya gw sms dia duluan juga. Yang kangen kali walau ibaratnya udah nyakitin hati gw banget tapi secara kalo rasa sayang kita lebih gede ya akhirnya dapat ngalahin apapun itu termasuk yang namanya “logika”. Yah gw paham kalo rasa sayang itu gak seperti pemrograman pascal. But yang perlu gw tekenin, gw sms dia bukan maksud pengen balikan tapi Cuma ingin menyambung silaturahmi yang udah lama lost contact aja man.  Ternyata gak bisa gw jadi orang yang sengak. Hahahaha
Alway keep smile ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar