Minggu, 06 Mei 2012

4 maret 2012


4 maret 2012
Gak tau kenapa hari ini gw agak semangat gak seperti biasanya. OL di kampus IT telkom dan ngambil video humor dari youtube. Rasa galau kemaren udah lama gw lupain dengan menatap dunia baru yang gw harap aka menyenangkan.
Dengan senyum ala mr.bean gw coba ambil hikmah dari semua kejadian kemaren. Ya walaupun gw sering banget disindir dan dikatain bego sama temen-temen gw karena udah banyak banget berharap sama sesuatu yang menurut mereka itu gak pantes gw perjuangin.
Sosok rachel yang gw sayangin banget siapa sangka sekarang udah jadi milik seorang chinese yang bangkotan tanpa gelar sarjana. Sebuah pilihan yang menurut gw itu rendah banget buat seorang rachel yang sweet,smart dan berprestasi.
Tapi yaudah lah gak ada gunanya sumpah serapah di belakang orang kayak gitu, kalo mau mending ngatain di depan orang nya langsung, *ketawa ala mr. Bean
Always try to keep smile ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar