Kamis, 02 September 2010

If i'm a president

selamat siang blog!!!
gtw kenapa siang ini rasanya panas banget kaya di oven, tapi rasa panas itu malah munculin imajinasi gila di otak gw. dan tumben banget lagi imajinasi yang dateng ke gw bukan soal cw cakep ma bohay (maksudnya?) tapi dari tadi pagi gw selalu ngebayangin gimana rasanya kalo gw jadi presiden. hahahahaha
dengan segala kekuasaan dan kemewahan yang gw dapet, rasanya gw bakal siap buat mimpin negara tercinta gw ini. hahahahahaha
kalo gaji per bulan yang di dapet pak presiden si gak lebih besar dari yang di dapet pak gubernur BI tapi prestise dan seala pelayanannya jadi prioritas utama. hahahahaha
gw bakal tinggal di istana yang megah

beuh.....
keren gak tuh rumah gw nanti kalo jadi presiden. dari sini gw bakal bekerja dan berfikir untuk mensejahterakan negara ini. (hanya hayalan,hehehehehehe). keamanan dan keselamatan gw sama keluarga gw bakal terjamin. dan setiap gw bepergian, gw bakal selalu dikawal sama pasukan paspampres kaya gini
gw bakal di padang dan di dadahin sama orang - orang di pinggir jalan. hahahahahaha
seru kali ya?. dan yan lebih seru lagi. gw bisa marahin anggota dewan yang kerja nya cuma tidur doangpas lagi rapat. hahahahahaha
kayak yang dilakukan pak SBY waktu marahin anggota dewan yang lagi tidur
nah kan malu banget tuh anggota dewan yang ditunjuk ma Pak SBY. makannya kalo sidang jangan tidur mulu pak. hahahahahahaah
sukurin deh dimarahin. sama presiden lagi. saya sendiri termasuk orang yang kagum dengan cara kepemimpinan pak SBY. cara bicara beliau lembut dan santun. tidak pernah ceplas - ceplos dan selalu berfikir matang dalam mengambil keputusan. hidup Pak SBY!!!
tapi kalo gw jadi president nanti, resposibility gw gede banget. secara mimpin egara kan bukan hal yang gampang. jadi wajarlah kalo dukasih fasilitas lengkap.
namun ada satu kebijakan baru kalo gw jadi presiden nanti kalo gw jadi presiden. setiap bulan gaji presiden, para mentri dan anggota DPR setelah di potong pajak, akan di potong lagi 2,5% buat zakat atau mungkin 5% lagi buat sodakoh. hahahahahaha
supaya uang para anggota dewan ini pada bersih.
tapi sayang itu cua terjadi kalo if i'm a presiden (imajinasi tingkat tinggi/gak kesampean)
hahahaahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar