Kamis, 02 September 2010

dari rakyat, oleh rakyat, spesial untuk para pejabat

judul nya agak nyentil nih dikit. makalum gw lagi gedek banget abis ngeliat berita di tv tentang rencana pembangunan gedung baru DPR di senanyan.
liat gak tuh masterplan gedungnya?. gedung itu berdiri megah di tengah - tengah penderitaan dan problema masyarakat. gedung dengan 36 lantai itu dilengkapi dengan ruang rekreasi. spa, fitnes centre, dan kolam renang yang luas. belum lagi dengan ruang kerja dan sidang yang udah pasti nyaman (secara mana mau para perwakilan masyarakat itu kerja kalo ruangan nya gak nyaman?). tapi pas udah nyaman yang ada bukan malah sidang buat memperjuangkan apa yang mereka janjikan waktu kampanye, tapi malah.....
zzztttttt, ada yang lagi tidur.hahahahahahaha. apakah mereka sudah tidak peka lagi terhadap daerah sekitar ya?. paling tidak untuk membantu orang  - orang sekitar yang mereka lihat kesusahan gitu. gw yakin citra DPR akan semakin terhormat kalo mereka kaya gitu.
belum lagi berbagai income yang mereka dapatkan per bulannya. harusnya mereka bisa lebih semangat ya memperjuangkan masyarakat. tapi pernah lo mereka semangat banget pas sidang tapi akhirnya malah kaya gini...
wah, semangat banget ya mereka. tapi bukan buat belain rakyat deh kayaknya. hehehehehe
kalo perwakilan rakyatnya aja sering berantem, gimana rakyat dibawahnya?.
saya pribadi amat prihatin dengan keadaan sekarang ini. saya sendiri percaya banyak juga anggota dewan yang tulus mempejuangkan nasib rakyat tapi kebanyakan media mempublish DPR kaya yang di gambar - gambar tadi. jadi tolonglah buat PARA ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT, lebih kuat lagi memperjuangkan kepentingan kami.saya hanya sekedar menyampaikan keluhan saya,bukan untuk bermaksud menjelakan citra atau melemahkan kan karena hak - hak kami dan nasib kami ada di tangan bapak ibu sekalian karena ini negara demokrasi dan bukan hanya sekedar democrazy (dari rakyat, oleh rakyat, spesial untuk para pejabat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar