Kamis, 01 Mei 2014

KOMEDI

Apa arti komedi???? Bagi gw komedi adalah suatu hal cerdas yang bisa bikin kita bahagia yang dapat kita ekspresikan dengan ekspresi ketawa. Kenapa harus ada “hal cerdas??”...
Sekarang ini gw pikir banyak acara yang “asal komedi”. Komedian instan yang menurut gw harus lebih banyak belajar lagi supaya bisa jadi komedia yang bagus. Seorang komedia bukan asal bikin orang ketawa, tapi juga harus memberikan pesan kepada penontonnya. Acara hiburan sekarang lebih sering diisi dengan show yang tidak jelas temanya dan juga sering lebih mengarah pada menjelekkan atau menghina orang lain agar dapat suatu bahan banyolan.
Bagi gw meledek itu sendiri ada seni nya agar tidak menyakiti orang lain dan juga bisa membuat orang tertawa.
Pada dasarnya komedi adalah hal yang serius karena membuat orang tertawa itu sulit. Dulu gw pernah punya cita-cita buat jadi pelawak tapi ternyata susah juga....
Gw lebih suka komedi jaman dulu kaya warkop, srimulat, bagito, dan mungkin benyamin sueb. Beda sama acara komedi sekarang. Dulu orang bayar buat nonton acara komedi sekarang penenotonnya yang dibayar supaya acara komedinya dapet penonton.

Qoute yang paling gw suka dari warkop. “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar