Kamis, 26 Agustus 2010

Ramadhan tahun ini

Bulan Ramadhan tahun ini jadi ranadhan yang amat berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. dan perbedaannya itu amat terasa buat gw. karena ramadhan ini gw jalani di dalam lingkungan gw yang baru. aktivitas yang baru gw jalanin sekitar hampir 2 minggu ini bertepatan dengan bulan ramadhan. kondisinya juga amat berbeda. biasanya sahur tinggal dubangunin terus tinggal makan. tai sekarang gw harus bangun sendiri dan subuh buta gw harus keluar buat cari makan sendiri. udah dinin lagi!!!!. tapi semuanya itu harus gw jalanin demi mendapatkan kesuksesan di akhir nanti.
dan kalo kata dosen agama gw, mencari ilmu itu termasuk dalam kegiatan jihad. apalagi ini pas bulan puasa jadi semoga semua kegiatan gw ini di rdhoi oleh Allah SWT.
AAAAMMMIIINN !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar