Sabtu, 28 Agustus 2010

all about mr.bean

sekrang gw mau kasih tau karakter kesuakaan gw men. yang selalu gw kagumi dan gw anggao sebagai paduka raja yang cerdas dan banyak akal dalam setiap aksinya
yyyuuuuppsssss. MR. BEAN!!!!!!!!
kalo kata orang karakter ini adalah karakter yang di konotasi kan sebagai orang bodo, tapi bagi gw doi adalah orang yang pengen banget gw turutin tingkah laku nya. hehehehehehehe
setiap kali gw liat muka rowan atkinson kalo lagi berperan sebagai mr. bean, penat dan stes gw ilang dalam sekejap tau gak?
coba deh kalian lihat ekspresi mukanya....
bikin geregetan kan?heheheheheheh
rowan atkinson mulai berperan sebagai mr. beam sebagai serial TV yang di produksi oleh tiger aspect, stasiun tv dimana rowan sendiri yang menanam sebagian besar sahamnya.
Mr. bean adalah tokoh yang cerdik, egois, agak gila, dan banyak akal. dia selalu bepergian dengan mobil kodok berwarna jingga atau hijau dengan cuo mesin berwarna hitam. rowan hanya berperan sendiri sebagai peran utama dalam serial mr. bean. pokoknya gw acungin jempol deh buat Mr. rowan. !!!!!!
Mr. bean punya teman yang selalu dia bawa kemana - mana. namanya adalah tedy. tedy adalah boneka beruang kecil yang selalu dianggap mr. bean sebagai anak kecil.

kocak banget deh tingkah laku nya. kalian pasti inget kan waktu kepala mr. bean terjebak di dalem kalkun. atau waktu dia nge cat pake petasan.
hahahahahahah!!!!!!!

seandainya mr. bean dibuat lagi jadi serial tv dengan episode baru, gw pasti nonton setiap hari
hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar