Minggu, 09 Mei 2010

Mr.big oh Mr. Big....



Ini adalah salah satu keinginan gw yang hampir terlaksana namun gagal dan akhirnya telah berhasil negbuat gw gila. ya kamaren - kemaren waktu ada java rockin land di ancol gw pengen bgt datang soalnya ada Mr.Big yang reunion.
wih gila mampus tuh band biar jadul tapi musik mereka bakal slalu jadi favorit gw. Eric martin (vokal),Paul gilbert (Gitar), pat Torpey (Drum), Dan Billy sehan (bass) udah ngehipnotis gw suka sama progresiv rock dan slow rok ala mereka.

musik mereka yang tidak terlalu keras namun harmonis dan tidak menonjolkan skill salah satu personil meslipun kita tahu mereka adalah dewa bagi instrumen mereka masing - masing , itulah yang menjadi daya tarik orang terhadap mereka.
hahahaha suatu saat gw pasti kesampean buat ketemu mereka.......
sampe ketemu om eric wkwkwkwkwkwk

3 komentar:

  1. y btul bro ,, gw jg dh terhipnotis ma music mereka , smpe2 klo shri ga dngerin music mreka gw strees .. pa lgi dngerin alunan gitar yg d maenkn paul gilbert mpe buat gw geleng2 .. haaaa

    lam knl z y ..

    gw dri cerbon ...

    BalasHapus
  2. Yuuuppppzzzzz...
    Muanteeeeppppp...

    Great work... Mr Big...

    Ane dari Manado...
    Klo berminat, silahkan gabung ke blog ane di http://andantemusica-royal.blogspot.com
    regards.
    Roy

    BalasHapus
  3. wokeh, makasih coment nya sob
    gak nahan bgt gw sama mr.big, apalagi dengerin lagu unplug nya

    BalasHapus